Rabu, 12 Agustus 2009

PELAKSANAAN GELADI KANDATEL JAKSEL

PELAKSANAAN GELADI

No

Tanggal Pelaksannan

Rencana kegiatan

Pelaksanaan

Hasil

1

6 Juli 2009

Penerimaan para peserta geladi, pembukaan dan pengarahan

Penerimaan para peserta geladi di ruang rapat lantai dua gedung kandatel jakarta selatan

Peserta geladi diterima untuk kemudian diberikan pengarahan baik oleh penaggung jawab geladi maupun oleh pembimbin akademis dan lapangan

2

7 Juli 2009

Pengarahan dari pak Yudi, Pak Ade, dan Pak Harsono

Bertempat di lantai 3 gedung kandatel jakarta selatan divisi FPS unit WSP

Lebih mengerti tentang antara sales dan marketing serta alur jaringan telepon dari STO ke rumah, serta lebih memahami tentang bagaimana cara memasarkan produk

3

9 Juli s/d 14 Juli 2009

Memasarkan speedy

Memasarkan speedy dengan cara mendatangi perumahan dan outbond call apakah ada yang berminat dengan speedy

Tugas diterima

4

15 Juli 2009

Memindahkan data dari web ke excel

Memindahkan data pelanggan Telpon rumah yang berasal dari web ke data excel

Tugas diterima

5

16 Juli 2009

Berkunjung ke STO ciledug

Berkunjung ke STO ciledug, melihat keadaan STO setempat. Dan diperkenalkan seperti apa STO tsb

Datang ke STO ciledug

6

17 Juli s/d 22 Juli 2009

Mengamati suasana kantor

Hanya mengamati suasana kantor. Seperti apa suasana ketika kita akan bekerja. Menggunduh informasi.

Mengetahui suasana kantor

7

23 Juli 2009

Mengikuti binroh bulanan

Binroh ini diadakan di masjid kandatel Jakarta selatan

Mendapatkan siraman rohani

8

24 Juli 2009

Mengamati suasana kantor

Hanya mengamati suasana kantor. Seperti apa suasana ketika kita akan bekerja. Menggunduh informasi.

Mengetahui suasana kantor

9

27 Juli 2009

Mengoperasikan SISKA (system informasi kastemer)

Pembelajaran cara mengoperasikan SISKA di kantor.

Mengetahui software SISKA

10

28 Juli s/d 31 juli 2009

Menyiapkan brosur

Menyiapkan brosur untuk di bagikan di perumahan disekitar ciledug. Ada sekitar 5 perumahaan. Brosurnya adalah penawaran speedy

Menyiapkan brosur

11

3 Agustus s/d 7 Agustus 2009

Menyiapkan berkas calon pelanggan

Menyiapkan berkas calon pelanggan wireline (fixed phone), agar mudah ketika ada calon pelanggan

Menyiapkan berkas pelanggan

12

10 Agustus s/d 13 Agustus 2009

Menyiapkan laporan geladi

Laporan disusun untuk kantor dan individu, semuanya bekerja sama menjadi yang terbaik.

Mengerjakan laporan

13

14 Agustus 2009

Penutupan geladi

Geladi sudah selesai dan di tutup oleh dosen pembibing akademik serta pembimbing lapangan

Penutupan geladi

0 comment:

Posting Komentar